15 Nov 2007

"Yang punya ide...Yang memimpin di depan." [1]

Itulah tampaknya yang terjadi padaku.
Dari sebuah ide...untuk menjaga, mendorong dan meningkatkan kemampuan menulis , aku usulkan untuk didirikan FLP di Bandung Utara ini. Dengan 1001 macam argumentasi, aku sampaikan kepada pupuhu FLP niatku ini . Alhamdulillah, Hari Rabu, di Minggu ke-1 Bulan Ramadhan; FLP Bandung Utarapun disahkan oleh K'Adew, K'Riki Cahya dan K'Wildan selaku Perwakilan FLP Pusat, Jabar dan Kota Bandung. Sudah ku sangka dan kuduga, Koordinator sementara akan di amanahkan kepadaku. Tapi tak apa lah .....sementara ieu da.

Selepas Idul Fitri, pertemuan ke-3 FLP Bdg Utara dimusyawarahkan kembali untuk membentuk kepengurusan yang lebih solid. Dan, Subhanallah...Kembali aku dirundung musibah. Banyaknya amanah yang sedang aku jalani ternyata tidak menyurutkan dukungan teman-temanku untuk mengamanahiku jadi Ketua I FLP Bandung Utara.
Istighfar aku panjatkan, Ya...Allah Bantulah hambamu ini untuk melaksanakan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab.

"Syahdu wangi ....Bunga Siliwangi ..Utara Bandung Raya...."

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah Atas Komentarnya.